Jual Kampas Kopling (Disc Clutch) Forklift Merk Komatsu, Toyota, Mitsubishi, Caterpillar, TCM Dll, Harga Terbaik √
Disc Clutch atau Kampas Kopling jelas merupakan komponen yang sering diabaikan untuk transmisi manual. Tanpa sistem kopling, kendaraan tidak dapat melepaskan daya ke drive train yang memungkinkan kendaraan berhenti, sedang berjalan, atau bahkan menggeser persnelingnya. Kopling terletak di dalam wadah antara mesin dan juga transmisi. Rumahnya berbentuk seperti bel sehingga benar-benar disebut rumah bel. Kopling terhubung dengan roda gila (flywheel) engine dan juga poros keluaran dalam transmisi kemudian dimasukkan ke cakram kopling untuk membiarkan mesin memutar poros begitu kopling terlepas.
Disc Clutch atau Kampas Kopling dipasang ke poros input, antara cover clutch(matahari) dan juga roda gila. Selama aktivasi, disk meluncur ke depan ke poros input untuk menjadi padat dijepit, serta “terlibat”, antara roda gila dan juga pelat tekanan. Selama release (pelepasan), kampas kopling tidak digunakan. Meskipun pelat tekanan yang disetel dan roda gila terus berputar, poros dan cakram input tidak lagi diputar karena mesin.
Cv. Mandiri perkasa menjual Disc Clutch atau kampas kopling baik yang GENUINE (ORIGINAL) Atau yang Japan dengan berbagai merk seperti Asahi, Aisin, Daikin, Exedy. Untuk Spesifikasi Forklift Komatsu, Toyota, Mitsubishi, Caterpillar, Nissan, TCM, dan aneka spare part forklift lain.
FIRMAN ZAINUL MENTARI
Alamat: Jln. Kupang Segunting 5 no 2
Surabaya
Hp : 0812.3068.9937
WhatsApp : 0812.3068.9937
Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com
Peta Google Map -> Map
Konten
Tipe Kampas Kopling
Aneka Daftar Harga Kampas Kopling Toyota :
- 3FD20 ; 3FD25 ; 3FD30 ; 3FD40 ; 3FD50
- 4FD20 ; 4FD25 ; 4FD30 ; 4FD40 ; 4FD50
- 5FD20 ; 5FD25 ; 5FD30 ; 5FD35 ; 5FD40 ; 5FD60
- 6FD20 ; 6FD25 ; 6FD30 ; 6FD35
- 7FD20 ; 7FD25 ; 7FD30
- 8FD20 ; 8FD25 ; 8FD30
Aneka Daftar Harga Kampas Forklift Komatsu :
- FD20/25/30/35/40/50 – 8
- FD20/25/30/35/40/45/50 – 10
- FD20/25/30/35/40/45/50 – 11
- FD20/25/30/35/40/45/50 – 12
- FD20/25/30/35/40/45/50 – 14
- FD20/25/30 – 16
- FD20/25/30 – 17
Aneka Daftar Harga Kampas Forklift Mitsubishi :
- FD20 ; FD25 ; FD30 ; FD 35 ; FD 40 ; FD 50 – > S4S / S6S ENGINE
- FD20 ; FD25 ; FD30 ; FD 35 ; FD 40 ; FD 50 – > S4E / S6S / S6K ENGINE
- FD20 ; FD25 ; FD30 – > S4S GRANDIA
Aneka Daftar Harga Kampas Forklift CATERPILLAR:
- DP 20/25/30 ND dan lain lain.
- GP 20/25/30 ND dan lain lain.
Aneka Daftar Harga Kampas Forklift TCM :
- FD20 – 30C3Z ; FD30C3 ; FD30C6 dan lain lain .
Merk kampas Kopling:
- GENUINE
- EXEDY
- DAIKIN
- ASAHI
- AISIN
Tersedia Spare Part Yang Asli (GENUINE PARTS dan NON Genuine/Import/Japan) ;
Cara Mengganti Kampas Kopling Forklift:
Kampas Kopling Forklift (Disc Clutch) dipasang di mesin forklift dan transmisi di antara mekanisme transmisi daya, yang mana dua buah kopling dapat disambungkan dengan tepat, tetapi juga membuatnya sepenuhnya terpisah.
Fungsinya adalah:
- Untuk memastikan forklift berjalan mulus.
- Untuk memastikan perpindahan kopling forklift berjalan lancar;
- Untuk mencegah transmisi berlebih.
Bagaimana cara mengganti kampas kopling forklift? Berikut ini Tips cara ganti kampas kopling:
Pertama, metode dekomposisi penggantian:
- Tandai kopling forklift dan pelat tekanan, kompres pegas pelat tekanan dengan pelat tekanan, lepaskan baut braket, lepaskan cover clutch (penutup kopling), lepaskan spring dan washer.
- Lepaskan pin cotter (pin pasak), keluarkan bearing needle/roller bearing, lepaskan Rod/As dan bearing needle.
- lepaskan braket dan roller. Gunakan minyak atau solar untuk membersihkan bagian-bagian (pelat gesekan disk yang digerakkan seharusnya tidak menjadi pembersih oli), ditempatkan dengan rapi untuk diperiksa.
Kedua, perakitan pengganti dan metode penyesuaian:
- Bagian-bagian harus dibersihkan secara menyeluruh sebelum dipasang (Clutch Friction tidak perlu dibersihkan).
- Sesuai urutan penggantian pembongkaran perakitan.
- pelumasan.
- Membuat pemisahan tiga ujung yang ditentukan oleh pelat dan pelat paralel dengan bidang kerja, kesalahan tidak boleh melebihi 0,4mm, dapat disesuaikan dengan menyesuaikan sekrup di dalam ROD pemisahan. Sesuaikan permukaan kepala sekrup untuk jarak muka roda gila, harus 51 positif dan negatif 0.75mm (pelat dalam jarak 41.75-43.25mm), menyesuaikan ROD pemisah, harus membuat perpindahan ke arah pelat tekanan tidak melebihi 1.5mm. Sesuaikan sekrup kunci.
- Pemisahan bearing thrust dan permukaan kontak dari rod separator diatur oleh sekrup pengatur di dalam batang pemisah. Kesalahan bidang ketiga sekrup tidak boleh melebihi 0,4mm.
- Penyesuaian perjalanan pedal kopling gratis. Perjalanan bebas adalah perjalanan bebas standar pedal, ditentukan oleh jarak bebas antara bantalan pelepas kopling dan tuas pelepas dan jarak bebas antara plunger silinder utama dan piston.
- Batang push rod master dan celah antara piston adalah 0,5-1.0mm, tercermin dalam pedal adalah 3-6mm, tuas pedal dapat disesuaikan dengan menyesuaikan posisi baut eksentrik, menyesuaikan mur pengunci.
- Pemisahan antara bagian atas batang pemisah dan permukaan ujung bantalan pemisah 2.5-3.5mm, tercermin dalam pedal 35-45mm, dapat disesuaikan dengan mengubah panjang pekerjaan plunger sub-pompa. Kencangkan mur setelah penyetelan.
- Pedal ditekan penuh, langkah kerja sub-pompa tidak boleh kurang dari 19mm. Ketika stroke terlalu kecil, kopling tidak dapat sepenuhnya dipisahkan. Setelah stroke bebas dari pedal disesuaikan, jika stroke kurang dari 19mm, itu mungkin karena operasi yang tidak tepat ketika menambahkan minyak rem, udara memasuki sistem hidrolik, sehingga memperpendek stroke dari plunger silinder yang berfungsi. Letakkan udara, ruang penyimpanan minyak harus diisi dengan minyak rem, kencangkan, pasang. Steker ventilasi digunakan untuk menghubungkan pompa, dan kemudian menggunakan cairan rem pompa tekanan kecil;
Untuk memisahkan uap air, Anda harus melepaskan tutup valve di ujung penutup katup dan memasang selang. Ketika kempes, ujung selang harus ditempatkan secara vertikal dengan beberapa gelembung udara (udara telah dikeluarkan). Kemudian kencangkan sekrup penutup katup udara, lepaskan selang dari penutup katup, letakkan penutup karet. Dan kemudian masuk ke dalam ruang rem injeksi cairan, sehingga tingkat cairan lebih rendah dari tepi atas tangki bahan bakar tepat 15-20mm. Sebuah cangkir atau lebih, berhenti mengempis, setelah mengisi minyak rem, dapat terus mengempis, setelah penyesuaian, harus menginjak pedal dan mengukur stroke pendorong, ketika nilai sistem kopling jam normal, dapat terus mengempis.
Gambar kampas kopling forklift toyota
Area Penjualan Kampas Kopling Forklift
Area Penjualan Kami di Seluruh Indonesia Meliputi Jawa Timur , Jawa Tengah , Jawa Barat , Kalimantan , Sumatera, NTT, NTB , Sulawesi , Papua dan area lainnya.
Melayani Penjualan di berbagai wilayah di Indonesia seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Lampung, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, Maluku, Papua Barat, Papua.
dan di berbagai kota Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Jambi, Bengkulu, Palembang, Pangkalpinang, Banda Lampung, Serang, Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Mataram, Kupang, Tanjungselor, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Gorontalo, Manado, Mamuju, Palu, Makassar, Kendari, Sofifi, Ambon, Manokwari, Jayapura.
FIRMAN ZAINUL MENTARI
Alamat: Jln. Kupang Segunting 5 no 2
Surabaya
Hp : 0812.3068.9937
WhatsApp : 0812.3068.9937
Telp / Fax : (031) 5684271
Email : cv.mandiri.perkasa@gmail.com
Peta Google Map -> Map